Selayang Pandang

          Puji syukur alhamdulillah kami panjatkan kepada Allah SWT, karena berkat rahmat serta hidayahNya kami telah dapat melaksanakan kegiatan Pemilihan dan Pembentukan Pengurus Kelompok Kerja Tenaga Administrasi Sekolah ( KKTAS ) Kecamatan Kanigaran Kota Probolingo periode 2011 – 2014 dengan baik sesuai apa yang diharapkan oleh semua pihak.
Pemilihan dan Pembentukan Pengurus Kelompok Kerja Tenaga Administrasi Sekolah ( KKTAS ) tidak akan terlaksana dengan baik tanpa adanya dukungan dan kerja sama yang baik dengan rekan-rekan tenaga administrasi sekolah dan UPTD Pendidikan TK /SD Kecamatan Kanigaran maupun dari semua pihak yang terkait. Kerja sama yang baik tersebut untuk menjawab tuntutan agar tenaga administrasi di sekolah searah dengan kebutuhan dan perkembangan keadministrasian di dunia pendidikan dengan kinerja yang profesional, handal dan inovatif.
          Pemilihan dan Pembentukan Pengurus  Kelompok Kerja Tenaga Administrasi Sekolah ( KKTAS ) dibentuk  berdasarkan kondisi nyata, bahwasanya sering terdapat permasalahan-permasalahan yang terjadi di lapangan. Harapan kami, agar Kelompok Kerja Tenaga Administrasi Sekolah ( KKTAS )ini terlaksana dengan baik kami mohon dukungan kepada Dinas Pendidikan, Kepala UPTD Pendidikan TK dan SD, Kepala Sekolah, Ketua Wilayah, Ketua Gugus dan guru – guru maupun semua pihak yang terkait ( stake holder ).
          Ibarat seorang anak  yang sedang beranjak dewasa, Kelompok Kerja Tenaga Administrasi Sekolah ( KKTAS ) ini masih memerlukan bimbingan dan arahan, dengan harapan adanya kritik dan saran – saran yang konstruktif dari semua pihak untuk perkembangan  Kelompok Kerja Tenaga Administrasi Sekolah ( KKTAS ) yang akan datang.

0 komentar:

Posting Komentar